Sabtu, 11 Agustus 2012

Jadwal perjalanan Gratis bersama Oriflame

ALhamdulillahirobbil alamiiin..
Insya Allah 9 hari lagi akan berangkat ke Stockholm SWEDEN
Ahh..rasanya ga ada di kamus hidupku untuk bisa bepergian ke eropa

ke luar negri aja baru ke SIngapore..
sekitar 6tahun lalu
kebetulan FAT project saat itu dilakukan di SPore
jadi saya sbg org yg terlibat di project itu kebagian tugas
Bangganya minta amiiir deh saat itu bisa ke Luar negri
padahal mah ya cuma selemparan kolor ajah hehe

Tapi Alhamdulillah setahun lebih dikit sy nekuni bisnis nekad saya ini
Oriflame sdh bisa kasih perjalanan gratis saya langsung ke eropahh
ke negara asal nya oriflame
dan merayaka ultahnya oriflame yg ke -45
daaan 1 tiket free saya persembahkan untuk kakakku Ivan Pratama
Jadi kami akan berangkat berempat
Eka dengan suaminya, aku dan Ivan
bersama kurang lebih 50org dr dBCN
dan 188 org dari Indonesia
akan berkumpul dgn 6000org konsultan dari seluruh Dunia

Kami berangkat tgl 20 menggunakan pesawat Lufhtansa 971, ini adalah pesawat Airbuss 340-600
Seumur2 naik Garuda Indonesia aja baru 2x sepanjang hidup saya
Naik SQ (Singapore Airlines) beberapa kali waktu ke SIngapore itu
sisanya ya Lion Air yg sesuai dengan isi dompet haha



keren yahh pesawatnya..dengan transit di Frankfurt German kami akan segera tiba di Stockholm Swedia..


Ahh..ga sabar untuk segera merasakan jamuan oriflame yg menurut cerita dari upline2 yg sdh merasakan lebih dulu sangat luarr biasa
Doakan kami selamat dan bisa membawa nama Indonesia disana yah

Ga ada yg tidak mungkin di dunia ini
Saya adalah bukti org yg tidak bakat dan bisa berhasil di bisnis ini krn modal tekad, semangat dan disiplin..

mau seperti saya bisa jalan2 gratis dari bisnis yg sy kerjakan dari rumah
bisa tinggalkan no pin anda yah

Rgrds,
dian
27f58dcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar