Sabtu, 14 Januari 2012

no excuses..


Laptop siapa ini? nampak usang dan butut sekali..
ya ini laptop saya
yg selama ini saya pakai setiap hari untuk menjalankan bisnis ini

kenapa saya tega mempostingnya?
karena banyak org luar yg menyangka wajar mba dian bisa cepet, pasti didukung fasilitas lengkap
nah saya mau cerita..
bahwa saya memiliki banyak sekali keterbatasan
keterbatasan waktu disela2 mengurus anak2 dan suami
keterbatasan fasilitas, dengan kondisi laptop yg ancur2an begini hehe

coba perhatikan baik2, hampir separoh keypadnya sdh bolong
saya jamin temen2 pasti ga bisa ngetik dgn laptop saya ini
mungkiiin bisa saja dengan kondisi laptop spt ini yah saya jadi maless
jujur waktu awal2 rusak saya ga bisa / ga nyaman mengetik dgn keypad bolong2 ini
saya bisa memilih untuk maless2an alasannya tepat
nunggu ganti laptop dulu

ah tapi alhamdulillah..
impian ini terlalu berharga untuk ditunda
saya hampir lupa
bahkan akhirnya terbiasa dgn kondisi spt ini

bahkan sampe skr ga berniat mengganti hahahaha dasarr

jadi jangan kebanyakan cari alesannn
pasti ada solusi dr setiap masalah
asal kita mau melihat dr sisi positif

selamat malam minggu,
dian

1 komentar:

  1. Tuts laptopnya mbk pada lepasan juga ya mbk ?
    Hehehe sama ama laptopku, tutsnya pada ilang dilepasan ama jagoan no. 2 :-)

    BalasHapus