Jumat, 13 Januari 2012

BERSYUKUR


kini..org2 mengenal saya sbg seorg diamond qualifier

sebagian org menilai saya sbg simbol kesuksesan..

sukses itu memang relatif..

dibanding pengusaha2 besar diluar sana, rasanya belum layak disebut sukses

tapi buat saya pribadi..ibu2 dengan 2 anak..bisa sampai pada titik ini..

sungguh anugerah luar biasa dr Allah..

Saya tau rencana Allah memang indah..

Sedikit napak tilas..

kalau dihubung2kan dengan jurusan yg saya ambil saat kuliah..

skr bisnis saya bisa dibilang ga ada hubungannya sama sekali

Pekerjaan yg 3thn saya tekuni..yg akhirnya saya tinggalkan

yah, sama 180% derajatnya berseberangan dgn apa yg skr saya kerjakan

dr engineering - bisnis MLM :)

its life..

kadang kita tidak bisa membaca apa yg akan terjadi di masa depan

pekerjaan saya saat itu cukup keren

bangga krn tdk smua org bisa bekerja di bidang itu

bayangkaan, jurusannya di indo saja hanya dimiliki oleh 3 universitas di indonesia

beruntung saya bisa masuk di perusahaan multinational

tapii ternyata itu semua tidak menjamin kebahagiaan..

apalagi saat saya akhirnya menjadi seorg ibu..

arrggghh..rutinitas ke kantor menjadi sesuatu yg menyiksa sekali..

hidup seperti dikejar2 waktu..

hampir tidak ada waktu untuk diri sendiri..

yg ada penat, lelah, fatig daan stress..

keputusan saya untuk resign 2thn lalu..

dengan tidak punya sandaran apapun

membuat perekonomian klg yg biasanya ditopang double income

kini tidak lagi..

saya harus mulai menyesuaikan diri

mengatur lebih ketat anggaran2 yg ada

rasanya..ga enak

tp menurut saya itu lebih baik drpd saya hrs jauh dr anak2 lagi

yakin setelah kesulitan ada kemudahan

sampai akhirnya takdir membawa saya kesini..

ke tempat yg Alhamdulillah Alloh mengembalikan rejeki Nya berlipat2 dr yg pernah aku rasakan waktu kerja kantoran dulu

tapi ada harga yg tdk bisa dinilai dgn uang

ya, kebersamaan saya dgn anak2..keluarga..

ya..rencana Alloh memang indah

dan sangat saya syukuri..

Terimakasih ya Rabb..

Terimakasih dbcn..

terima kasih mba nad, bu shar, mb den, mb doris, mb sukma..

Terima kasih eka..


JAKARTA, 10DES 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar