Jumat, 07 Desember 2012

Satu lagi ibu rumah tangga berpenghasilan 5jt/bulan

Sekitar 6 bulan lalu seseorang menghubugi saya via inbox
Begini isi inboxnya:
"asslkm mba Dian 
Salam kenal y...
Saya novi...mau cb gabung nih d bisnis ol-ny mba dian 
boleh ga..."
Setelah saya ajak ngobrol ternyata beliau ibu rumah tangga di Palembang, yang bikin deg itu dia bilang dia sering lama online, kalau anak2nya sekolah atau sdh tidur kerjaan dia online 
Perasaan klik rasanya saat itu dan memang lagi mencari kaki ke-11
Bismillah saya jadikan mba Novi ini firstline, walaupun saat itu saya masih fokus bangun 2 kaki sebelumnya.
Bulan pertama berhasil 9%, tapi di bulan kedua beliau stuck di 9%, bahkan di bulan ke-3 turun ke 6%
Yang saya salut mba Novi ini tetap merekrut, membina jaringan, walaupun ditinggal banyak downline, dia ga berhenti merekrut
Sampai akhirnya abis lebaran mulai menemukan coreteam sehingga yuk Novi bisa loncat ke 12%, bulan berikutnya 15% dan di NOvember ini berhasil menjadi seorang senior manager 21% dengan bonus 5jt/bulan

ini foto saat direcognisi di Palembang:


Jadi kata siapa ibu rumah tangga ga bisa berkarya meski di rumah saja. Yuk Novi ini ibu rumah tangga tulen, kerjaaan sehari2 antar jemput anak sekolah, ngurusin keperluan anak dan suami. Tapi masih bisa nyambi bisnis online. Bahkaan bisa mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dan diapresiasi di leaders meeting kemarin. Sebagai seorang new SM yuk Novi juga mendapatkan tiket seminar director di Bali februari tahun 2013 nanti.

Jadiii terbukti asal tekun dan gigih teman2 bisa meraih apa yang diinginkan..
Mau dibimbing seperti yuk Novi? bisa langsung menghubungi saya :)

Salam,
Dian

2 komentar:

  1. salut dech sama mba novi,aku jadi iri nich ingin juga kejar rekrutannya hehehe....
    lam kenal ya aku baru nich gabung di sini,biar gaptek tapi aku akn berusaha maju terus....
    thanks ya bagus ini mba dian bisa jasi motivasi aku hehe...yang gaptek cuma bisa diem di rumah ngurus anak yang masih 2 tahun.

    BalasHapus
  2. keren banget bisa 5jt per bulan... *_*
    tahun 2013 aku baru mulai usaha tas anak konoka. doakan supaya aku juga bisa sukses juga ya mba... :)

    BalasHapus