Selasa, 25 September 2012

HATI-HATI SAMA IMPIANMU DI ORIFLAME

Teringat..

Setahun lalu saat saya masih lucu-lucunya
Saat saya lagi semangat2nya nih ngeprospekin orang
Saat saya excited sekali bisa mengenal upline2 yg waktu itu berangkat ke Paris
Dan dengan segenap keyakinan saya bisa pergi ke Stockholm tahun depannya



Kan katanya lebih baik mengajak daripada tidak
Krn kalo kita ngajak kemungkinannnya ada 2: YES or NO
Tapi kalau kit diem aja ya KEMUNGKINANNYA cuma 1 NO

Si prospek ini teman lama, pintar, punya karir bagus di kantor, suami juga begitu, mapan..ENtahlah rasanya segala sdh cukup buat dia
Tapi saya inget kata mba Nad biasanya kalo ke org tajir coba jual jalan2 keliling dunia gratisnyaa..
Karena mau jual bonus saya yg wkt itu 6jt kayanya ga laku, wong gajinya udah 15juta!!! :)

Setelah ngobrol ringan...
Saya: Mbak, mau ikut bisnisku gak..bisa punya kesempatan jalan2 ke luar negri lo mbak, sekarang upline2ku lagi berangkat ke Paris
Mbak: Yuk yan, aku juga ada rencana jalan2 sama hubby dan anakku ke eropa, bareng yukk
Saya: (hayyahhh)...hihi kalo bayar sendiri belum ada duitnya mbak, insya Allah mau dapetin yg gratis aja dari bisnis ini, doain ya tahun depan saya bisa ke Stockholm

Yahh ditolak waktu itu..
Tapi hari ini saya bisa membuktikan hati2 dengan impian yg temen2 pernah ucapkan
Bahwa mimpi itu bener2 akan jadi nyata
kenapa?? karena kita ada di ORIFLAME
perusahaan yang MISInya itu "FULLFILL DREAMS" --> Memenuhi IMPIAN

Mengutip notenya Abi qia saat di Stockholm kemarin, founder ORIFLAME JOnas mengatakan “ tugas kami adalah bekerja keras untuk mewujudkan impian dari bapak dan ibu semua yang hadir di acara ini “

Alhamdulillah setahun sejak ngobrol sama temen saya itu SAYA BENERAN berangkat ke STOCKHOLM SWEDIA
dan mohon maaf temen saya itu belum/tidak berangkat ke Eropa seperti rencana yg dia utarakan waktu itu
Walau saya ga bertanya langsung kenapa alasannya

Selamat pagi kawans...
Semangat jelang TUPO
Putuskan dan Segerakan ACTION
then Miracle will HAPPEN

Rgrds,
Dian
27f58dcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar