Jumat, 10 Februari 2012

buah manis kerja keras


Alhamdulillah..oriflame bener2 akan membayar segala kerja keras konsultannya..
kerja keras 2011, berbuah masi di pencapaian di awal tahun 2012

ya..double titel sekaligus double cash award
i am a gold director sekaligus senior gold director
cash award 14jt+21jt

mimpi apaaa ya kemarin2
ibu rumah tannga spt saya bisa panen duit spt ini
kalo ga saya putuskan waktu itu
kalo ga saya buang jauh2 gengsi untuk merintis bisnis ini
kalo ga saya berani keluar dr zona nyaman

mungkin ga bisa merasakan moment sekaran ini..

ga hanya itu bonus di c1 2012 inipun luar biasa Alhamdulillah
percaya deh..di oriflame, ga usah takut rugi atau untung
krn bonus yg kita terima akan sesuai bgt dgn kerja yg kita lakukan
jadiii jangan ngarap banyak kalo cuma ongkang2 kaki doang
tapii income spt ini bisa kita dapatkan dgn bekerja cerdas

penasaran??sini saya ajarin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar